Cara Bermain Game Pool 8 Aturan Permainan!!

Cara Bermain Game Pool 8  Aturan Permainan!! Tujuan utama Anda dalam permainan ini adalah menggunakan tongkat biliar untuk memukul bola putih. Yang Anda bidik pada bola-bola Anda dan mencoba memukul mereka dengan bola putih ke dalam kantong-kantong meja. Bola putih harus selalu menyentuh bola berwarna atau bergaridan mendorong bola ke salah satu dari enam kantong meja.

Pemenang dalam permainan game pool 8 adalah pemain yang mendapatkan semua bola (baik bergaris atau padat) ke dalam kantong. Dan kemudian mendapat 8 bola hitam ke dalam saku yang dinominasikan itu tergantung pada aturan tabel.

Pemain Bergantian

Jika selama giliran pemain, ia mengantong salah satu bolanya tanpa melakukan pelanggaran. . Jika pemain gagal mengantongi salah satu bolanya. Atau mengantongi salah satu bola lawannya secara tidak sengaja, atau melakukan pelanggaran, maka itu menjadi giliran pemain lawan. Setiap pemain yang dengan sengaja atau tidak sengaja mengantong bola 8 bola hitam sebelum mengantongi bola-bolanya secara otomatis kehilangan permainan.

Jika dia menenggelamkan garis-garis dan solid selama istirahat. Da bisa memilih set bola mana yang ingin dia kantong selama pertandingan. Dengan kata lain, tidak peduli berapa banyak atau apa warna bergaris atau padat yang dibagikan pemain selama istirahat.

Selain dari permainan game 8 pool Anda juga dapat memainkan game kartu poker, permainan ini terdiri dari 2 orang atau lebih. Permainan ini dapat Anda mainkan dan mendapatkan 2 keuntungan yaitu hiburan dan penghasilan tambahan.

Bagaimana Cara Bermain Game Pool 8?

Akhir dari Game

Setelah Anda mendapatkan semua bola Anda padatan atau garis, saatnya untuk mengantongi bola hitam 8-bola. Pada sebagian besar tabel, sebelum Anda memiliki bola hitam. Anda harus menominasikan saku di mana Anda ingin menembak bola mungkin bervariasi pada tabel yang berbeda.

Jika Anda mendapatkan bola hitam dengan sukses di permainan game pool 8, Anda memenangkan pertandingan. Tetapi jika tidak, itu akan menjadi giliran pemain lain. Anda juga akan kalah jika Anda menghasilkan bola hitam ke dalam saku yang tidak dinominasikan. Mungkin bervariasi pada tabel yang berbeda, atau jika Anda mendapatkan bola putih dan hitam bersama-sama.

Komentar